03 April 2008

The Power of Mix & Match


Buku karya Aju Isni Karim yang berjudul The Power of Mix & Match ini dipersembahkan khusus bagi mereka para wanita yang menggunakan jilbab. Wanita kelahiran Malang 28 Maret 1972 ini menyuguhkan berbagai macam padu padan busana muslim modern. Jangan membuang baju-baju lama Anda, karena di dalam buku ini Anda akan menemukan ide-ide segar dalam berbusana.

Mungkin cara berpakaian busana muslim Anda itu-itu saja dari hari ke hari. Anda tidak pernah mencoba untuk memadu padankan koleksi baju-baju Anda karena takut tidak sesuai dengan tubuh atau mungkin saja Anda tidak berani untuk memakai berbagai macam aksesoris yang kini sedang trend.

Sejalan dengan waktu ternyata baju-baju muslim Anda dapat dipadu padankan dengan berbagai macam aksesoris, sepatu warna-warni dan juga baju-baju Anda, sekalipun baju itu adalah baju yang Anda pakai sebelum memakai jilbab.

Dalam buku The Power of Mix & Match ini Anda tidak akan kehilangan ide-ide kreatif dalam berbusana muslim. Disini Anda akan melihat berbagai macam padu padan busana muslim untuk berbagai macam acara seperti busana bekerja, kasual, busana resmi dan pesta yang muda dan modern.

Aju pun menyuguhkan tips-tips praktis dalam mengolah padu padan busana muslim Anda dan tentunya mengutamakan kenyamanan dan keefektifan. Dengan hadirnya buku ini, diharapkan bisa menjadi bahan referensi Anda dalam berbusana muslim dan terus berkreasi dengan gaya-gaya yang terdapat dalam buku ini.

Wanita yang kini sudah berkeluarga ini sebelumnya pernah meluncurkan buku The Make Over bersama Andiyanto, Spiritula Beauty- Itang Yunaz, Gamis New Look dan Muslim Bride’s Choice.

Buku terbitan PT. Gramedia Pustaka Utama dengan harga Rp. 45.000 bisa Anda dapatkan di toko-toko buku kesayangan Anda.


Dapatkan Busana Muslim Berkualitas
hanya di sini...

Tidak ada komentar: